[Teaser] Secret Love


secret love

 

|| Title: Secret Love || Author: Phiyun || Genre: Romance | Hurt | Sad | Friendship | School Life || Cast: Kim Myungsoo as L (Infinite) | Bae Suzy (Miss A) | Krystal (FX) | Ok Taecyeon ( 2Pm) ||

 

Cerita ini hanya fiksi belakang namun apabila ada kesamaan di dunia nyata berarti hanya kebetulan semata. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, jadi keseluruhan cast yang ada disini milik penulis. Maaf kalau karakternya Castnya aku buat beda dari karakter  aslinya. Ini semata – mata hanya untuk isi cerita saja. Tapi kalau di dunia kenyataan Castnya milik keluarganya dan agencynya. Heheee… XD

 

 

*** Happy  Reading ***

 

~Summary~

I Love You My Best Friend

~~~ooo~~~

 

Pov     Myungsoo

 

Terimakasih , kamu sudah mau menjadi sahabatku

Terimakasih , kamu sudah mau menemani aku sepanjang waktu

Terimakasih , kamu sudah mau mendengar semua keluh kesah ku

Terimakasih , kamu sudah mau hadir dalam kehidupanku yang kelam ini

Terimakasih , kamu sudah mengajarkanku sesuatu yang sangat berharaga dalam hidupku

Yaitu  “ Cinta ”

 

 

Pov    Suzy

 

Betapa beruntungnya aku sudah menjadi sahabatmu

Betapa beruntungnya aku bisa menemanimu sepanjang hari

Betapa beruntungnya aku bisa menjadi tempat keluh kesah mu

Betapa beruntungnya aku bisa hadir dalam kehidupanmu

Betapa sangat beruntungnya diriku bila aku mendapatkan cintamu

 

 

Pov    Taecyeon

 

Mata ku selalu menatapmu disaat kamu tersenyum

Mata ku selalu menatapmu disaat kamu tertawa

Mata ku selalu menatapmu disaat kamu bersedih

Mata ku selalu akan melihatmu setiap saat

Tapi apakah kamu pernah menatapku dengan kedua mata indahmu itu ?

 

 

Pov    Krystal

 

Aku seorang gadis  yang kaya raya

Aku seorang gadis yang manis

Aku seorang gadis yang sangat menarik

Aku bisa mendapatkan apapun yang aku inginkan

Tapi mengapa hanya satu yang tidak bisa aku dapatkan

Yaitu “ Hatimu ”

 

 

~TBC~

 

~~~ooo~~~

 

Haloo… Readers… ketemu lagi bersama Phiyun disini 🙂

 

Kali ini aku buat ceritanya baru lagi nih hehehe… mudah – mudahan tidak bosen ya  🙂

 

Bagaimana menurut kalian Teasernya  (?o?) ??

 

Chapter 1 nya Coming soon  …

 

Penasaran sama lanjutan ceritanya ? ayo jangan lupa berikan  komennya ya biar secepatnya aku postingin lanjutannya ya. Komentar dari para readers adalah sebagai penyemangat author untuk lebih baik lagi dalam menulis cerita selanjutnya … 😀

 

See you , Khamsahamida  ( ^-^)v

 

9 respons untuk ‘[Teaser] Secret Love

Komen Juseyo ^^

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.